Metode Penyembuhan Diri dengan Energi Senyuman


Praktek Tahap II

 

  1. Bawalah perhatian anda ke mata sekali lagi.
  2. Tersenyumlah pada kedua mata; kumpulkan semua kekuatan senyum pada Ajna (pertengahan alis). Dengan penglihatan internal, bawalah senyuman kira-kira 7-10 cm ke dalam, atau sampai kelenjar pituitari, dan rasakan bagaimana kelenjar ini merekah. Bawalah senyum itu bersama dengan mata ke ventrikel ketiga (ruang ketiga, area sistem urat syaraf yang memiliki kekuatan sangat besar). Rasakan bagaimana ruang ini berkembang penuh dengan cahaya terang keemasan, atau putih berkilau menyinari ke seluruh otak. Tersenyumlah kepada talamus, sebagai sumber kebenaran dan kekuatan Pencerahan ini. Tersenyumlah kepada kelenjar pineal dan rasakan bagaimana kelenjar kecil ini tumbuh dan berkembang seperti cahaya menerangi kuncup bunga. Gerakan Penglihatan anda, seperti cahaya yang terang, ke sisi kiri otak. Gerakan Senyum Peng- lihatan anda mondar-mandir ke otak kanan dan serebelum. Ini akan menyeimbangkan otak kiri dan otak kanan serta memperkuat urat syaraf. 
  3. Gerakan penglihatan internal Energi Senyuman ke otak tengah. Rasakan bagaimana dia berkembang dan semakin melembut dan terus ke pons dan oblongate dan jaringan tulang belakang, mulai dari cervical vertebra, bawa energi kasih sayang ini turun pada setiap vertebra dan cakra pusat belakang di bawahnya. Telusuri dan hitunglah setiap vertebra dan pusat cakra seraya tersenyum pada mereka: tujuh cervical vertebra (leher), duabelas thoracic (dada), lima lumbar (punggung bawah), tulang triangular yang disebut sacrum, dan coccyx (tulang ekor). Rasakan jaringan tulang belakang dan bagaimana perlahan-lahan punggung terasa rileks. Rasakan bagai- mana pusat cakra-cakra ini semakin lembut. Rasakan jaringan tulang belakang mengembang dan memanjang, menjadikan anda semakin tinggi.
  4. Kembalilah ke mata sekali lagi. Tersenyumlah dengan agak cepat dari seluruh otak sampai ke seluruh organ-organ jalur tulang Belakang. Seluruh tubuh anda seyogyanya merasa rileks.
  5. Latihan jalur tulang belakang meningkatkan arus bagian belakang dan menenangkan sistem syaraf. Tersenyumlah kepada semua titik atau pusat cakra-cakra atau pada ruas-ruas tulang belakang yang menjaga tulang belakang agar tidak membeku dan tidak mengalami goncangan.


Buku Spiritual Darsana Keesaan
Meditasi-Yoga Realisasi Diri

Darsana Keesaan

Detail Buku

Berbagi adalah wujud Karma positif