Metode Penyembuhan Diri dengan Energi Senyuman


Untuk Mencairkan Emosi Negatif

Praktekkan metode ini ketika anda sedang stres, marah, takut atau depresi. Tersenyumlah pada bagian-bagian tubuh yang merasa ada tegangan dan gangguan, dan perlahan tapi pasti, amati bagaimana emosi negatif diubah ke dalam energi positif. Lewat proses pembuangan ini, emosi-emosi negatif diubah menjadi energi positif dan vitalitas. Tersenyumlah agar emosi negatif ini mencair. Energi dari Senyuman bisa mengubah energi emosional menjadi energi vital yang memberi anda energi senyum cukup banyak pada emosi-emosi ini; seperti amarah, stres, takut dan tidak sabar.

Untuk Menghilangkan Penyakit

Jika merasa sakit atau adanya gangguan pada bagian tubuh, atau merasa sakit pada bagian organ-organ tubuh, teruslah tersenyum pada bagian-bagian yang mengalami gangguan tersebut, bicaralah pada mereka, ambil umpan balik dari mereka; sampai anda merasakan mereka semakin lunak atau semakin terbuka atau warnanya berubah dari pekat-ke-terang.

Pentingnya Membuka Saluran Energi Vital (Prana)

Dengan membuka blokade saluran prana serta menghilangkan setiap gangguan fisik dan mental, memungkinkanya memompa energi daya hidup menelusuri tulang belakang. Jika saluran ini tertutup, maka belajar mengedarkan prana merupakan langkah penting untuk membuka blokade dalam tubuh ini agar bisa mengedarkan dan menghidupkan kembali seluruh bagian tubuh dan pikiran. Bila tidak, jika ada tegangan serius yang terjadi di daerah kepala, maka saluran prana yang kita edarkan akan tumpah ke mata, telinga, hidung, mulut, dan sia-sialah energi yang kita edarkan.

Untuk bisa membuka saluran energi prana adalah dengan meditasi beberapa menit setiap pagi setelah selesai mengedarkan Energi Senyuman. Biarkan energi  menjalankan tugasnya menelusuri garis edar dengan membiarkan pikiran anda mengembara bersama-sama Energi Senyuman ini.

Mulailah dari mata, dan secara mental jelajahi dunia dalam anda bersama dengan Energi Senyuman yang turun lewat Garis Depan ke lidah, kerongkongan, dada, dan pusar; lalu naik melalui Garis Belakang lewat tulang ekor dan tulang belakang kembali ke kepala.

Pertama-tama memang terasa tidak ada perubahan apa- apa, tapi lama kelamaan aliran ini akan mulai terasa hangat di beberapa tempat begitu yang telah diedari.

Kuncinya sangat mudah, kendorkan pikiran dan cobalah bawa dia langsung ke bagian pusat edar. Ini berbeda dari memvisualisasikan suatu gambaran dalam kepala anda bagaimana wujud asli bagian badan atau bagaimana perasaannya. Jangan gunakan pikiran seolah-olah ia seperti gambar televisi. Hayati betul aliran Energi Prana. Kendorkan dan biarkan pikiran anda mengikuti ke mana energi prana beredar dalam badan sepanjang sirkuit alami ke titik- titik yang dikehendaki, seperti ke pusar, perineum atau titik lainnya.

Memahami Energi Senyuman sangat dianjurkan bagi yang ingin menguasai cara mengubah stres dan yang benar-benar ingin menguasi teknik-teknik yang diajarkan di sini. Tanpa lebih dahulu mempelajari proses Energi, akan sangat sulit mencapai tingkat lebih tinggi bagaimana cara mengubah energi emosional menjadi energi positif.

Mungkin ada beberapa orang yang salurannya sudah “terbuka” atau bisa rileks begitu mereka dekat dengan alam. Manfaat Energi Prana lebih dari sekedar memperlancar aliran energi daya hidup, tapi bisa juga memperlambat proses penuaan serta menyembuhkan berbagai macam penyakit, dari tekanan darah tinggi, insomnia dan migraine sampai artritis.

 



Buku Spiritual Darsana Keesaan
Meditasi-Yoga Realisasi Diri

Darsana Keesaan

Detail Buku

Berbagi adalah wujud Karma positif