Metode Penyembuhan Diri dengan Energi Senyuman


 

Praktek Tahap III – Untuk Keseluruh Tubuh
  1. Mulailah dari mata lagi. Distribusikan penglihatan internal atau hanya dengan perhatian dengan disertai Senyuman. Dengan agak cepat, tersenyumlah pada Garis atau jalur depan tubuh. Ikuti dengan senyuman ke Garis Tengah, lalu ke jalur garis Belakang. Jika anda sudah berpengalaman, senyumlah kepada ketiga garis ini secara simultan, sadari keberadaan organ-organ dan tulang belakang.
    Sekarang, rasakah energi ini menjalar ke seluruh tubuh, seperti air terjun, dengan senyum, kebahagiaan dan kasih sayang. Rasakan seluruh tubuh yang anda cintai dan hormati. Betapa hebatnya ia.
  2. Sangat penting mengakhiri proses ini dengan menyimpan energi pencerahan ini di pusar. Hampir semua penyakit yang mempengaruhi meditasi disebabkan kelebihan energi di kepala atau jantung. Daerah pusar bisa dengan baik menangani peningkatan energi yang disebabkan Senyuman anda.
  3. Untuk mengumpulkan energi, konsentrasilah pada daerah pusat pusar, letaknya kira-kira 3-4 cm di dalam tubuh. Selanjutnya, secara mental gerakan ini dalam arah spiral keluar melalui di sekitar pusar kira-kira sebanyak 36 kali; jangan melebihi besar spiral yang dilakukan dari besarnya diafragma atau melebihi ukuran di bawah tulang pinggang. Untuk wanita, mulailah usapan pusar berlawanan dengan arah jarum jam. Sebaliknya untuk laki-laki, mulainya searah jarum jam.
  4. Selanjutnya, balikkan arah usapan dan putar balik ke pusar, usaplah sekitar 24 kali. Gunakan jari-jari untuk pedoman penghitungan. Sekarang energi pencerahan dengan aman tersimpan pada pusar anda, yang siap siaga jika dibutuhkan dan digunakan untuk disalurkan pada bagian tubuh yang membutuhkan. Dengan begitu selesailah praktek energi ini.

 

 

Usahakan mempraktekkan Energi dengan Senyuman ini setiap hari. Jika sudah mempelajarinya, praktekkan serutin mungkin, jika tidak mempunyai banyak waktu, lakukan dengan durasi tiap latihan lebih cepat dalam beberapa menit.



Buku Spiritual Darsana Keesaan
Meditasi-Yoga Realisasi Diri

Darsana Keesaan

Detail Buku

Berbagi adalah wujud Karma positif