Adi Shakti, inti dari Devi dan Shiva Loka


Prinsip Vectrum Diamond

Itu berbentuk Bintang Tetrahedron dan sangat luas dan kuat. Bidang ini adalah bidang pertama yang dibuat. Upaya awal untuk kosmos telah gagal karena kosmos tidak stabil, dan porsi cahayanya selalu menghilang. Jadi, Devi menciptakan Prinsip Berlian Vectrum, yang melindungi kemunculan lebih lanjut perwujudan baru lainnya.

1008 Cosmos terwujud secara total dari Vectrum Diamond Principle. Masing-masing unik, keputusan yang ditetapkan oleh Mula Brahman untuk memperkenalkan keragaman di tingkat tertinggi.

Selain Shiva Loka, manifestasi lain juga muncul, yang pada gilirannya melahirkan kosmos lain lebih jauh. Tetapi Prinsip Berlian Vecturm hanya berlaku untuk 1008 Shiva Loka. Dalam Shiva Loka ini, Prinsip Berlian Vectrum membantu menciptakan materi baru dan melindunginya.

Tetapi energi medan sangat kuat sehingga jiwa-jiwa maju lainnya mencoba terhubung dengannya sehingga mereka dapat memperoleh kekuatan khusus. Prinsip melindunginya dari mereka juga. Prinsip ini juga melindungi Shiva Loka dari manifestasi Devi lain yang lebih kuat dari Shiva Loka, dan dapat berdampak negatif pada mereka. Ini lebih merupakan perisai yang melindungi mereka semua.

Di antara 1008 Shiva Loka ini , satu-satunya ciptaan yang membawa kita kepada kita adalah Kailasa, dan dengan demikian Kosmos tempat kita berada dikenal sebagai Kailasa Shiva.

Siwa Loka

Umat ​​Hindu menyembah Siwa dalam bentuk lingga, bukan dalam bentuk kepribadian. Lingga memiliki kekuatan dan energi khusus di dalamnya. Alasan orang menyembahnya dalam bentuk Lingga adalah karena Siwa Loka, kosmos tempat kita menjadi bagiannya, ada di Lingga pertama. Bentuknya terbalik pada kenyataannya, dengan cincin oval menuju Devi Loka, dan bentuk silinder bergerak menuju manifestasi lain yang berbeda.

Seluruh bidang Siwa Loka ini memiliki 8 lapisan konsentris, setiap lapisan juga berupa Lingga, dan selanjutnya dapat dibagi menjadi 108 bidang. Di dalam Shiva Loka, ada unit yang kompleks dan beragam, dengan partikel mengambang tersebar di seluruh kosmos. Selain itu, ada sel-sel khusus dalam bentuk geometris yang cerdas dan dapat menciptakan energi baru, serta metode baru yang memecahkan masalah di berbagai tingkat keberadaan. Setiap jiwa bisa mendapatkan sumber kekuatan ini juga.

Dimensi

Ada dua cincin melingkar di bagian bawah bentuk lapangan Lingga. Mereka adalah dua dimensi dari Siwa Loka. Bagian dalam berwarna biru keputihan, dan yang lainnya berwarna biru tua. Itu adalah dasar dari seluruh Siwa Loka.

Cincin bagian dalam dikenal sebagai Adi dan memiliki energi khusus Siwa. Itu terbuat dari materi berpori. Cincin luar, sebaliknya, memiliki energi Ardhanarishvara, kombinasi dari Siwa dan Parwati . Ini berisi materi kental, dan dengan demikian bertindak seperti pelindung atau filter di alam semesta yang menyerap semua energi negatif yang masuk ke dalam.

Ada terowongan yang mengarah ke semua bagian ciptaan di cincin itu juga. Jiwa yang turun dari Devi Loka ke Shiva Loka berada di cincin ini untuk jangka waktu yang lama, memahami pilihan yang mereka miliki untuk bereinkarnasi ke dalam ciptaan. Setelah itu, kepribadian berubah sehubungan dengan tujuannya dan dengan demikian dibimbing lebih jauh.

Energi

Warna energi utama Shiva Loka adalah biru muda, sedangkan warna biru lainnya juga dominan. Warna lain juga ada, tetapi proporsinya lebih sedikit. Terlepas dari itu, semua warna membawa cinta dan kebaikan tanpa syarat.

Energi lain di Shiva Loka juga ada, dan bahkan dapat membantu kita memfasilitasi fasilitas batin kita. Ini dapat menjadi sumber energi dan siddhi yang kuat yang dapat diperoleh Tantrik dengan Sadhana intens.

Ciri yang menonjol dari energi ini adalah ia dapat menggandakan dirinya sendiri. Jadi, bahkan jika sejumlah kecil menyebar melalui anda, itu dapat menciptakan medan energi yang sangat besar dengan persetujuan Shiva.

Ciri lainnya adalah bahwa komponen energi berubah secara berkala, berkaitan dengan Mahayuga Bumi, dan menghasilkan konstituensi baru setiap kali dengan beragam perubahan dalam manifestasi yang dipancarkan melalui Shiva Loka.

Buku Siva Sutra
Rahasia Yoga Shiva Shakti

Śiva Sūtrā

Detail Buku

Berbagi adalah wujud Karma positif