Sudha Moolamantra



Sudha Moolamantra membangkitkan jiwa guna meminta perlindungan dan kebebasan dari semua kesedihan dan penderitaan. Ini adalah doa yang memuja pencipta dan pembebas agung, yang karena cinta dan kasih sayang memanifestasikan untuk melindungi kita dalam duniawi.

Moolamantra ini telah memberikan kedamaian dan kegembiraan yang luar biasa kepada orang-orang pemujanya, yang telah melantunkan, atau bahkan mendengarkannya. Ia memiliki kekuatan untuk memindahkan pikiran seseorang ke keadaan cinta tanpa sebab dan kegembiraan tanpa batas. Ketenangan yang bisa diberikan mantra adalah untuk dialami, bukan dibicarakan. Sebuah alat yang dapat digunakan untuk mencapai semua keinginan. Obat yang menyembuhkan penyakit. Nektar yang bisa membebaskan penyakit!

Setiap kali mengucapkan Moolamantra dengan mengetahui makna dan nyanyian dengan perasaan itu di dalam hati anda, maka energi itu akan mengalir jutaan kali lebih kuat. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui arti Mantra saat anda menggunakannya.

Mantra itu seperti memanggil nama. Sama seperti ketika anda memanggil seseorang, dia datang dan membuat anda merasakan kehadirannya, dengan cara yang sama ketika anda mengucapkan mantra ini, energi tertinggi bermanifestasi di mana-mana di sekitar anda. Karena prana Alam Semesta ada di mana-mana, energi tertinggi dapat bermanifestasi di mana saja dan kapan saja. Juga sangat penting untuk mengetahui bahwa doa dengan segala kerendahan hati, rasa hormat dan dengan kebutuhan yang besar membuat kehadiran menjadi lebih kuat.


Om
Sat Chit Ananda Parabrahma
Purushothama Paramatma
Sri Bhagavathi Sametha
Sri Bhagavathe Namaha


  • Om – Kami memanggil energi tertinggi, dari semua yang ada
  • Sat – Yang tak berbentuk
  • Chit – Kesadaran alam semesta
  • Ananda – Cinta murni, kebahagiaan dan kegembiraan
  • Para brahma – Pencipta tertinggi
  • Purushothama – Yang telah menjelma dalam bentuk manusia untuk membantu membimbing umat manusia
  • Paramatma – Siapa yang datang kepada saya di hati saya, dan menjadi suara hati saya setiap kali saya bertanya
  • Sri Bhagavati – Ibu ilahi, aspek kekuatan ciptaan
  • Sama tha– Bersama di dalam
  • Sri Bhagavate – Bapak penciptaan yang tidak dapat diubah dan permanen
  • Namaha – Saya hormat dan berterima kasih, mengakui kehadiran ini dalam hidup saya. Saya meminta bimbingan setiap saat
Arti Lengkap
  • OM. Om memiliki 100 arti yang berbeda. Dikatakan ‘Pada awalnya adalah kata Agung dan kata menciptakan segala sesuatu. Kata itu adalah Om’. Jika anda bermeditasi dalam keheningan yang dalam, anda dapat mendengar suara Om di dalam. Seluruh ciptaan muncul dari suara Om. Ini adalah suara primordial atau suara Universal yang dengannya seluruh alam semesta bergetar. Om juga berarti mengundang energi yang lebih tinggi. Suara ilahi ini memiliki kekuatan untuk menciptakan, menopang, dan menghancurkan, memberikan kehidupan dan gerakan kepada semua yang ada.
  • Sat. Eksistensi yang menembus semua yang tidak berbentuk, ada di mana-mana, tidak memiliki atribut, dan tidak memiliki kualitas aspek Semesta. Itu dialami sebagai kekosongan Semesta. Kita bisa mengatakan itu adalah tubuh Semesta yang statis. Setiap hal yang memiliki bentuk dan yang dapat dirasakan, berkembang dari manifestasiĀ ini. Ini sangat halus sehingga melampaui semua persepsi. Itu hanya dapat dilihat ketika ia telah menjadi kotor dan telah mengambil bentuk. Kita ada di alam semesta dan alam semesta ada di dalam kita. Kita adalah akibat dan Alam Semesta adalah sebab dan sebab memanifestasikan dirinya sebagai akibat.
  • Chit. Kesadaran Murni Alam Semesta yang tak terbatas, kekuatan perwujudan mahahadir dari Alam Semesta. Dari sini berkembang segala sesuatu yang kita sebut energi atau kekuatan Dinamis. Itu dapat bermanifestasi dalam bentuk atau bentuk apa pun. Ini adalah kesadaran yang bermanifestasi sebagai gerakan, sebagai gravitasi, sebagai magnetisme, dll. Ini juga bermanifestasi sebagai tindakan tubuh, sebagai kekuatan pikiran. Itu adalah jiwa Tertinggi.
  • Ananda. Kebahagiaan, cinta, dan persahabatan alam Semesta. Ketika anda mengalami Energi Tertinggi dalam Penciptaan (Sat) ini dan menjadi satu dengan Keberadaan atau mengalami aspek Kesadaran Murni (Chit), anda memasuki keadaan Kebahagiaan Ilahi dan kebahagiaan abadi (Ananda). Ini adalah karakteristik primordial Semesta, yang merupakan keadaan ekstasi terbesar dan paling dalam yang pernah anda alami ketika anda berhubungan dengan Kesadaran anda yang lebih tinggi.
  • Parabrahma. Yang Mahatinggi dalam aspek Absolutnya; yang berada di luar ruang dan waktu. Ini adalah esensi dari Semesta yang dengan bentuk dan tanpa bentuk. Itu adalah pencipta Tertinggi.
  • Purushothama. Ini memiliki arti yang berbeda. Purusha berarti jiwa dan Uthama berarti yang tertinggi, jiwa yang tertinggi. Itu juga berarti energi kekuatan tertinggi yang membimbing kita dari dunia tertinggi. Purusha juga berarti dalam wujud (manusia), dan Purushothama adalah energi yang menjelma sebagai Avatara untuk membantu dan membimbing umat manusia dan berhubungan erat dengan Ciptaan tercinta.
  • Paramatma. Energi batin tertinggi yang imanen dalam setiap makhluk dan semua makhluk, hidup dan tidak hidup. Ini adalah penghuni atau Antaryamin yang tinggal tanpa bentuk atau dalam bentuk apa pun yang diinginkan. Ini adalah kekuatan yang dapat datang kepada anda kapan pun anda mau dan di mana pun anda ingin membimbing dan membantu anda.
  • Sri Bhagavathi. Aspek perempuan, yang dicirikan sebagai Kecerdasan Tertinggi dalam tindakan, Kekuatan (Shakti). Ini mengacu pada aspek Penciptaan Ibu (Bunda Ilahi).
  • Samatha. Bersama.
  • Sri Bhagavathe. Aspek dalam wujud laki-laki dari Ciptaan, yang tidak dapat diubah dan permanen.
  • Namaha. Salam atau sujud kepada semesta yang Om dan juga memiliki sifat Sat Chit Ananda, yaitu ada di mana-mana, tidak berubah dan sekaligus dapat berubah, jiwa tertinggi dalam wujud manusia dan tanpa wujud, penghuni yang dapat membimbing dan membantu dalam kehidupan. bentuk feminin dan maskulin dengan kecerdasan tertinggi. Saya mencari kehadiran dan bimbingan anda sepanjang waktu.

Berbagi adalah wujud Karma positif